Hololive Umumkan Proyek Horror, Hololive Error

Cover belum lama ini telah mengumumkan sebuah proyek horror Hololive baru yang bernama “Hololive Error”, bersamaan dengan sebuah trailer teaser baru yang menampilakn anggota pendiri, Tokino Sora. Proyek tersebut dijadwalkan untuk dimulai pada bulan Agustus 2021 ini, dengan detail lebih lanjut akan dibagikan nanti.

Meski tidak banyak detail yang diungkap pada trailer teaser ini, proyek horror tersebut terlihat bertempat di sebuah sekolah Jepang, dimana Sora berperan menjadi seorang siswi di sana yang terobsesi dengan sang pemeran utama. Dalam teaser trailer ini, ia menanyakan kepada para pemain apakah mereka akan “menjadi teman selamanya,” dan terlihat mengejar para pemain di lorong sekolah yang gelap dalam dunia virtual.

Trailer tersebut kemudian berubah menjadi sebuah sekolah di dunia nyata, dimana Sora terus mengejar sang prontagonis sebelum akhirnya berakhir menemukan sebuah kalung aneh. Proyek ini tampaknya akan menghadirkan dua jenis sekolah dari dunia berbeda, sebuah sekolah virtual yang bergaya lawas dam sebuah sekolah yang lebih modern yang bertempat di dunia nyata.

Pada perilisan pers dalam bahasa Jepang, tercatat bahwa proyek tersebut akan berbeda dari imej Hololive biasanya. Selain itu, Cover akan terus merilis informasi baru melaui situs teaser proyek tersebut. Sampai saat ini masih belum dikonfirmasi apakah proyek ini adalah sebuah video game, sebuah video berseri, atau yang lainnya.

Untuk trailer teaser Hololive Error bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

 

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More