Homura Hime Menggabungkan Hack and Slash Dengan Bullet Hell di Trailer Terbarunya

Raden Erlangga – Publisher PLAYISM dan pengembang Crimson Dusk telah merilis trailer gameplay terbaru untuk Homura Hime, yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya di BitSummit Drift di Kyoto dari tanggal 19 hingga 21 Juli.

YouTube player

Terinspirasi oleh anime Jepang, Homura Hime berusaha mereplikasi seni yang kaya dan beragam serta ekspresivitas genre tersebut dalam bentuk game aksi 3D. Pemain akan menghindari serangan musuh dari berbagai arah, layaknya game bullet hell, dan menyerang musuh menggunakan pendekatan hack and slash serta sistem parry.

Game ini berlatar di dunia unik di mana manusia dan iblis dapat hidup berdampingan. Nyawa seseorang yang ketika hidupnya memiliki emosi kuat dan penyesalan yang dalam akan mengubah orang tersebut menjadi Archdemons. Archdemons memiliki kekuatan untuk merusak dan mengkontaminasi fondasi tatanan dunia. Kita bermain sebagai Homura Hime, seorang High Priestess yang paling kuat di antara yang lainnya, dibantu oleh rekannya Ann. Homura Hime akan melalui misi suci untuk memurnikan dunia dari para iblis ini.

Yang menjadi salah satu aspek menarik dari game ini, selain gameplay-nya, adalah visualnya yang menawan dan ekspresif. Mari kita lihat bagaimana hasilnya saat gamenya dirilis nanti.

Jika kalian tertarik dengan gamenya, kalian bisa wishlist gamenya via Steam melalui link berikut:
https://store.steampowered.com/app/1820000/Homura_Hime/

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More