Honkai Impact 3rd Tuju Steam Bulan Oktober Ini

miHoYo belum lama ini telah membuka sebuah halaman Steam untuk Honkai Impact 3rd. Dimana miHoYo berencana untuk merilis game tersebut di platform PC via Steam pada bulan Oktober tahun ini.

Honkai Impact 3rd merupakan sebuah game action bertemakan anime dengan grafik cel-shaded. Dirilis pertama kali oleh developer yang berada di belakang game Genshin Impact, Honkai Impact 3rd hadir di perangkat mobile di China pada bulan Oktober tahun 2016. miHoYo kemudian embawa game tersebut ke seluruh Asia pada tahun 2017, dan ke pasar barat di tahun 2019. Developer ini juga sebelumnya telah merilis Honkai Impact 3rd untuk PC dengan menggunakan client tersendiri.

Halaman Steam untuk game ini mengindikasikan bahwa versi Honkai Impact 3rd yang akan hadir mendukung bahasa Inggris, Prancis, Jerman, dan Simplified Chinese dengan voiceover Jepang. Meski belum mengkonfirmasi bahwa game ini memiliki subtitle Jepang, akun Twitter Jepang game ini telah memberikan informasi lebih lanjut mengenai perilisan HI3 di Steam.

Dikabarkan juga bahwa miHoYo akan memisahkan versi Steam dengan versi yang dirilis di mobile. Berbeda dengan versi PC yang berjalan secara independen, versi Steam tidak akan mengizinkan para pemainnya untuk membagikan data mereka dengan paltform lain. Versi Steam ini juga tidak akan memiliki multiplayer cross-platform juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More