Honkai Star Rail: Game Baru Dari HoYoverse Yang Punya Ending Tersembunyi

Ternyata bisa tamat juga...

Seberapa banyak dari kalian yang pernah memainkan sebuah game gacha yang ternyata memiliki sebuah ending rahasia? Easter egg ini biasanya identik dengan game-game konsol ataupun game PC berbayar yang memiliki konten yang fokus ke pengalaman bermain seorang diri saja. Namun ternyata game free to play dengan gacha ternyata ada yang memiliki hal yang sama loh, seperti Honkai Star Rail, game terbaru dari HoYoverse yang dirilis beberapa hari yang lalu ini ternyata punya sebuah secret ending yang bisa kalian dapatkan di awal permainan.

Honkai Star Rail Secret Ending

Pada bagian akhir dari awal game Honkai Star Rail, kalian akan diajak oleh Himeko untuk bergabung menjadi kru Astral Express untuk menjelajahi galaksi menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan Stellaron. Nah pada bagian ini kalian bisa memiliki sejumlah opsi, ikut, menolak, atau ingin memikirkannya dulu. Kalau mengambil opsi yang paling terakhir kalian ada kesempatan untuk menjelajahi tempat awal ini dengan Himeko akan menunggu kalian di depan keretanya, dan kalian akan mendapatkan sejumlah opsi yang sama lagi. Namun jika kalian memilih opsi yang kedua maka kalian akan tinggal di Space Station dan disambut dimana kalian akan melambaikan tangan dengan Himeko, March 7, Dan Heng, dan Welt.

Honkai Star Rail Secret Ending

Selama kalian di Space Station ternyata kru Astral Express datang berkunjung beberapa kali sebelum akhirnya Astral Express tidak pernah datang lagi. Kalian mendengar bagaimana usaha mereka mengatasi berbagai masalah yang ada dan berpikir bagaimana takdir kalian jika memutuskan untuk ikut bergabung.

Bagaimana menurut kalian dengan ending ini? Cukup menarikkan bisa ditemukan pada sebuah game free to play, gacha pula.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More