Hori Rilis Accessibility Controller Untuk Nintendo Switch

Semakin banyak orang yang bisa memainkan game semakin baik. Aksesbilitas dalam gaming semakin lama semakin menjadi point penting di dalam industri, yang tentunya merupakan hal yang bagus. Terlepas dari disabilitas pendengaran, penglihatan atau fisik, video game untuk semua orang. Hori , sebuah perusahaan pembuat aksesoris game, melangkah maju dan membuat sebuah kontroler aksesbilitas untuk konsol Nintendo Switch.

Pabrikan asal Jepang tersebut memperkenalkan kontroler Hori Flex untuk Switch yang telah mendapatkan lisensi dari Nintendo. Tampilan joystick dan pilihan re-mapping yang banyak mengizinkan para pemainnya untuk mengatur kontroler tersebut sesuka hati mereka. Kontroler tersebut juga bisa digunakan pada platform Windows PC.

Kegunaan umumnya sangat mirip dengan kontroler Xbox Adaptive Controller yang telah diungkap beberapa tahun lalu. Kontroler Hori ini berusaha untuk mengatasi tantangan sebuah kontroler aksesbilitas. Dimana kontroler tersebut mengizinkan remapping, penggunaan joystick dan pad, serta opsi tombol, dan bahkan sebuah pengait dan mounting agar mendapatkan posisi yang lebih baik.

Selain kontroler ini, telah terdapat banyak pilihan kontroler untuk Nintendo Switch. Dimana banyak perusahaan pihak ketiga yang menghadirkan berbagai pilihan alternatif Joy-Con, Pro Controller, dan aksesoris lainnya. Dan tentunya, Nintendo sendiri juga menghadirkan banyak pilihan lain, salah satunya adalah kontroler Hori Flex yang telah mendapatkan lisesnsi dari Nintendo ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More