Horizon Forbidden West Mendapatkan Story Trailer

Belum lama ini terdapat sejumlah detail baru mengenai Horizon Forbidden West, dimana melalui video trailer terbaru yang dibagikan oleh PlayStation memberikan sejumlah petunjuk mengenai cerita game ini. Trailer ini secara spesifik berfokus pada motivasi karakter-karakter yang ada dalam game ini. Sedangkan untuk gambar yang dibagikan menampilkan Aloy dan beberapa karakter lainnya di dunia tersebut. Selain itu, tampaknya, Angela Bassett dan Carrie-Anne Moss akan memainkan peran dalam game ini.

Pertama, PlayStation membagikan sebuah trailer cerita untuk Horizon Forbidden West, dimana Aloy melakukan perjalanan karena segala sesuatu menjadi serba salah di planet tersebut. Mesin-mesin mulai tidak berfungsi dengan baik, pola cuaca mulai tidak benar, dan masalah suplai makanan, dan tampaknya orang-orang mulai jatuh sakit. Aloy kemudian memulai perjalanannya ke barat untuk mencari tahu apa yang salah. Namun, Regalla dan siapapun yang memperkerjakannya tampaknya memiliki tujuan yang berbeda.

Dan berikut key art untuk Horizon Forbidden West, yang menunjukan beberapa karakter yang kemungkinan akan menjadi teman dalam perjalanan Aloy.

Horizon Forbidden West Mendapatkan Story Trailer

Sedangkan untuk dua aktor baru ini, Game Informer mendapatkan kesempatan secara eksklusif untuk mengungkapnya. Yakni Carrie-Anne Moss yang akan berperan menjadi Tilda, seorang wanita misterius yang muncul pada bagian kiri key art bersama dengan Aloy. Tujuan dan peran yang ia miliki dalam game ini masih belum diketahui. Namun, ia kemungkinan memiliki sejumlah jawaban. Dimana untuk Agnela Bassett, ia akan berperan sebagai Regalla. Ia merupakan pemimpin dari faksi pemberontak yang tampaknya merupakan antagonis dalam game ini.

Horizon Forbidden West sendiri nantinya akan dirilis di PS4 dan PS5 pada tanggal 18 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: