Horizon: Forbidden West Tidak Menghadirkan Opsi Upgrade PlayStation 4 ke PlayStation 5

Dikabarkan game Horizon: Forbidden West tidak menawarkan sebuah opsi upgrade gratis dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 pada edisi standar maupun edisi spesialnya, dan kalian juga tidak dapat membayar untuk melakukan upgrade dari edisi standar ke salah satu edisi yang berisikan versi PlayStation 5.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Forbidden West akan mendapatkan versi game yang berbeda dari versi PS4 dan PS5 pada game yang sama. Kalian bisa memainkan versi PlayStation 4 di PlayStation 5, namun game tersebut tidak akan mendapatkan peningkatan performa dan visual yang sama. Diungkapkan pada bagian halaman FAQ dibawah headline “Can I upgrade my PS4 version to the PS5 version?,” bahwa edisi Standar, dan edisi Special dari game tersebut akan hadir tanpa dual entitlement. (termasuk versi PS4 dan PS5.)

Dual Entitlement tersedia di dalam (yang lebih mahal tentunya) Digital Deluxe, Collector’s, atau Regalla Editions, namun mereka sepenuhnya terpisah. Berbeda dari game PlayStation 5 lainnya seperti Ghost of Tsushima: Director’s Cut, tidak ada opsi upgrade yang lebih murah, selain itu disebutkan pada FAQ bahwa “Tidak ada rencana untuk sebuah update dari tawaran standar ke edisi digital deluxe untuk saat ini.”

Sony sendiri secara resmi belum menjelaskan keputusannya dalam Horizon: Forbidden West namun, selain dari fakta bahwa hal ini akan menghasilkan lebih banyak uang untuk Sony, terdapat kemungkinan bahwa Sony menggunakan langkah ini untuk membuat penggemar loyal mereka beralih ke konsol next-gen.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More