Horizon Tembus 32 Juta Kopi, Forbidden West Sumbang 8 Juta Kopi

Menawarkan sebuah franchise andalan untuk platform PlayStation dengan beragam visual yang memanjakan mata dan gameplay yant tidak kalah serunya, Guerrilla Games ternyata sudah memasuki umur 20 tahun, dan franchise Horizon sendiri sudah terjual puluhan juta kopi. Meski tidak diketahui apakah jumlah penjualan ini termasuk penjualan yang di bundle dengan konsol PlayStation 5, setidaknya game Horizon Forbidden West berhasil menyumbang lebih dari 8 juta kopi untuk keseluruhan franchise Horizon itu sendiri.

Dalam postingan PlayStation Blog yang mengungkap perjalanan 20 tahun Guerrilla sebagai sebuah studio yang ada di dalam PlayStation. Studio Director dan Studio Art and Animation Director – Jan-Bart van Beek mengungkap kalau franchise Horizon secara keseluruhan telah terjual sebanyak 32,7 juta kopi, dengan 8,4 juta kopinya merupakan sumbangsih dari Horizon Forbidden West.

Horizon Forbidden West Penjualan

Guerrilla sendiri telah mengkonfirmasi kalau mereka tengah mengembangkan sebuah entri ketiga dari seri Horizon dan juga sebuah game online. Untuk game terbaru mereka dalam seri Horizon adalah Call of the Mountain untuk perangkat PlayStation VR 2 dan juga DLC Forbidden West – Burning Shores.

Mengenai sepak terjang studio ini kedepannya, hanya waktu yang bisa mengungkapnya.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More