Horizon Zero Dawn Remastered Akan dirilis di PS5 dan PC

Raden Erlangga – Guerrilla Games telah mengumumkan perilisan Horizon Zero Dawn Remastered untuk PlayStation 5 dan PC pada 31 Oktober 2024. Remaster ini dibuat karena Guerrilla merasa penting untuk mempersembahkan “versi yang lebih mutakhir”. Sehingga pemain baru bisa menikmati perjalanan Aloy dengan kualitas visual dan performa yang layak untuk PS5 atau PC modern.

YouTube player

Dalam kolaborasi dengan Nixxes, versi remaster ini hadir dengan grafis 4K, peningkatan pencahayaan, animasi, tekstur, serta perombakan audio yang signifikan. Semua percakapan di game ini direkam ulang, dan peningkatan pada visual membuatnya setara dengan sekuel Horizon Forbidden West.

Tak hanya itu, , Horizon Zero Dawn Remastered juga akan mencakup konten dari The Frozen Wilds, yang menambahkan area baru, keterampilan, senjata, serta mesin baru. Fitur-fitur terbaru seperti haptic feedback dan adaptive triggers dari DualSense PS5 juga diimplementasikan pada versi ini.

Bagi pemain yang sudah memiliki Horizon Zero Dawn atau Complete Edition di PS4 atau PC, jangan khawatir! Mereka akan memiliki opsi untuk upgrade digital seharga $9.99 (harga mungkin akan berbeda di region Indonesia), sehingga tidak perlu membeli game ini lagi dengan harga penuh.

Sementara itu, pemain baru bisa mendapatkan versi lengkap remaster ini seharga $49.99 (harga mungkin akan berbeda di region Indonesia) di PlayStation Store, Steam, atau Epic Games Store. Pre-order akan dibuka mulai 3 Oktober 2024.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More