Horror Game Mundaun Akan Hadir Pada Bulan Maret Nanti

Sebuah game horror yang bertempat pada sebuah lembah terpencil di Pegunungan Alpen, yang dikembangkan oleh Hidden Field sejak tahun 2017, yang bernama Mundaun. Game tersebut terinspirasi oleh dongeng, dan cerita rakyat dari berbagai daerah. Latar game ini dihadirkan bersama dengan gaya oretan pensil, langsung menarik perhatian.

Game pertama dari perusahaan tersebut, Mundaun dimulai ketika pengembangan project dari kreator dan game designer Michael Ziegler dimulai. Latar belakang Alpen merupakan sebuah setting yang menurut Zeigler sebuah tempat yang menggugah. Dengan memanfaatkan berbagai lokasli yang berbeda, Mundaun berfokus untuk membangkitkan perasaan tertekan, dan ketakutan, daripada mengandalkan jump scare, atau hal-hal lain yang sudah biasa ada di game horror.

Bagi para gamer yang mencari pengalaman horror yang unik, dan tertarik dengan game ini, kalian tidak perlu menunggu lama untuk dapat memainkannya, karena berdasarkan siaran pers baru-baru ini mengungkapkan bahwa Mundaun akan dirilis di PC, dan juga konsol generasi saat ini dan sebelumnya, pada tanggal 16 Maret, 2021. Para pemain yang membeli game ini untuk konsol PS4, atau Xbox One, akan mendapatkan upgrade gratis ketika memainkannya di PS5 atau Xbox Series.

Dalam merayakan perilisan Mundaun ini, Hidden Fields, dalam kolaborasi dengan publisher MWM Interactive, akan merilis sebuah seri video behind-the-scene yang akan dirlis dua kali dalam satu minggu, dan juga beberapa cerita rakyat, dan inspirasi di dunia nyata untuk game ini. Episode pertama telah dirilis di YouTube. Selain itu, para pengguna Discord juga dapat bergabung di server Mundaun untuk sebuah sesi Q&A dengan Ziegler pada tanggal 13 Januari nanti, yang dimulai pada pukul 10:00 AM PT/ 14 Januari pukul 1:00 AM.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: