Housemarque Tolak ‘Pemain Besar’ Untuk PlayStation Studios

Developer dari game Returnal, Housemarque telah mengklaim bahwa mereka telah menolak berbagai tawaran dari ‘pemain besar’ yang ada di dalam industri game untuk bergabung dengan PlayStation Studios.

Pada minggu kemarin, studio asal Finlandia ini mengindikasikan bahwa mereka akan terus meningkatkan pengalaman yang mereka peroleh dalam membuat game eksklusif PS5 baru-baru ini, setelah mengkonfirmasi bahwa mereka telah diakuisisi oleh Sony Interactive Entertainment.

Namun, ketika berbicara dalam sebuah interview dengan publikasi asal Finalndia, YIe, Ilari Kuittinen, CEO Housemarque mengklaim bahwa Sony bukanlah satu-satunya tawaran yang mereka dapatkan.

Ketika ditanya siapa saja yang telah mendekati Housemarque, sang executive mengatakan: “Biasanya, pemain besar di sektor ini dari China, Swedia, dan Amerika Serikat. Saya harus mengatakan bahwa kami memiliki musim semi yang sangat spesial, dan kenyataan bahwa kami diperebutkan terasa sedikit tidak nyata.”

Ia menambahkan: “Terlihat jelas dari diskusi-diskusi kami bahwa Sony ingin membeli kami karena kami melakukan sesuatu yang orang lain tidak lakukan. Titik awal mereka adalah kami tidak perlu mulai membuat game berdasarkan formula yang ditentukan oleh Sony.”

Game third person shooter sci-fi Returnal dirilis untuk konsol PlayStation 5 pada bulan April kemarin, dan game tersebut merupakan game paling besar dan ambisius yang pernah mereka miliki.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More