Howard: Tidak Hadirnya Starfield ke PS5 Berarti Lebih Fokus dan “Produk Yang Lebih Baik”

Dilansir dari boss Bethesda Games Studios, Todd Howard, Starfield akan menjadi game yang lebih baik, karena game tersebut eksklusif dan hanya hadir secara eksklusif ke PC dan Xbox Series.

Presentasi Xbox di E3 2021 akhirnya telah memberikan sebuah konfirmasi bahwa Starfield merupakan sebuah game eksklusif untuk konsol Xbox, dan game tersebut tidak akan hadir ke PlayStation 5 (atau Switch), sebuah berita yang telah dinantikan selama ini setelah Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah membeli Bethesda tahun lalu. Hal tersebut terlihat seperti sebuah langkah bisnis yang cerdik dari Microsoft, tentu saja, karena setiap orang yang ingin memainkan game yang dikeluarkan dari salah satu tudio paling populer ini harus bermain di platform Microsoft. Namun Howard mengatakan kepada The Telegraph bahwa hal tersebut juga akan berarti baik untuk para gamer, meski sebagian gamer akan ditinggal.

“Kalian tidak pernah ingin meninggalkan orang lain bukan? Namun pada akhirnya, kemampuan kalian untuk fokus, dan mengatakan, bahwa ini adalah game yang Saya ingin buat, ini adalah platform dimana Saya ingin membuatnya, dan dengan bisa mendapatkan hal tersebut tentunya akan membuat produk menjadi lebih baik,” ucap Howard.

Bethesda juga ‘sangat percaya’ dengan cara Microsoft memperluas game ke lebih banyak orang, tambah Howard. Termasuk integrasi dengan PC dan cloud streaming, dan termasuk Starfield di Xbox Game Pass sejak hari pertama. Ia percaya bahwa hal ini pada akhirnya akan terdapat lebih banyak orang, yang dapat memainkan Starfield. bukan lebih sedikit.

Ketika ditanya oleh Telegraph apakah ia menyesal bahwa game-nya kini tidak dapat lagi dimainkan di PlayStation, ia menjawab “Saya hanya akan mengatakan bahwa Saya ingin semuanya dapat memainkan game ini, dengan cara tertentu.”

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More