HoYoVerse Akan Gelar Special Program 2.8 Untuk Genshin Impact Akhir Pekan Ini

HoYoVerse, yang sebelumnya dikenal dengan miHoYo dikabarkan berencana untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai update 2.8 untuk Genshin Impact, dan juga tanggal perilisannya. Seperti sejumlah update sebelumnya, informasi tersebut akan dibagikan melalui Special Program, dan untuk update 2.8 akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli mendatang di Twitch. Sejauh ini masih belum terdapat informasi seberapa lama acara tersebut akan berlangsung.

Berdasarkan pengumuman resmi yang dibagikan oleh akun Genshin Impact di Twitter, tampaknya Kazuha akan tampil untuk membawakan program tersebut, yang berarti banner untuk karakter tersebut kemungkinan akan hadir di 2.8, dimana HoYoVerse biasanya akan menghadirkan banner untuk karakter yang menjadi tamu dalam Special Program. Fischl juga muncul, dan sejumlah bocoran menyebutkan bahwa kostum untuk dirinya dan Diluc akan hadir dalam update baru ini.

https://twitter.com/GenshinImpact/status/1542362357094985728?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1542362357094985728%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fgenshin-impact-2-8-special-program-release-date-set%2F

Selain itu, seperti biasa para pemain dapat memperkirakan kapan update 2.8 hadir di Genshin Impact sebelum diumumkan pada Special Program. Update Genshin biasanya muncul setelah banner yang sedang berjalan berakhir, yang berarti update ini akan hadir pada tanggal 13 Juli nanti. Untuk banner saat ini yang menghadirkan Itto dan Shinobu akan berakhir pada tanggal 12 Juli.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More