HoYoverse Pertimbangkan Buat Event Limited Dapat Dimainkan Kembali

Diantara berbagai banyaknya tempat yang dapat di jelajahi serta cerita yang padat di Genshin Impact, salah satu cara untuk membuat para pemain Genshin tetap sibuk adalah mengunakan event limited yang tidak dapat diakses lagi nanti jika mereka melewatkannya. Namun HoYoverse tengah mencari cara untuk dapat membuat para pemain kembali memainkan event tersebut.

Meski sejumlah event telah kembali lagi, seperti Windtrace, dan Lost Riches, event yang melibatkan pengembangan karakter tidak kembali. Dan jika event yang melibatkan karakter yang sama sebelumnya tiba maka akan menyesuaikan cerita yang sudah berjalan hingga kini.

Dalam wawancara terbaru ini, perwakilan HoYoverse menyadari kekecewaan para gamer mengenai event cerita yang terlewatkan, seperti Albedo, dan Childe, dan juga keinginan untuk dapat setidaknya mengetahui informasi penting karakter yang terlewatkan tanpa harus menyelam ke dalam wiki.

“Dengan event musiman limited, kami ingin menunjukan kepada para pemain bagaimana dunai Teyvat dan setiap karakternya telah berubah diluar cerita utama. Maka demikian, bahkan jika event tersebut kembali, seperti Golden Apple Archipelagi di Version 2.8, terdapat perubahan kepada karakter, cerita, dan gameplay. Namun, kami tengah mempertimbangkan masalah yang kalian sebutkan, dan mungkin akan memiliki ide di masa depan dengan kemajuan teknologi dan produktivitas.”

HoYoverse sendiri tengah bekerja keras untuk mendorong kemajuan teknologi mereka, seperti meningkatkan dukungan untuk para pemain PS5 menggunakan DualSense. Dan HoYoverse telah mengkonfirmasi bahwa versi Switch masih dikembangkan, meski tidak dapat memberikan detail lebih lanjut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More