HoYoVerse Tampilkan Demo Karakter Genshin Impact, Dori

HoYoVerse belakangan ini terus menampilkan berbagai karakter baru yang akan mereka hadirkan ke Genshin Impact, salah satunya adalah Dori, merchant dari Sumeru. Tidak dapat diprediksi, dan sulit untuk mengetahui apa tujuannya, ia memiliki berbagai cara untuk menghadirkan apapun yang kalian butuhkan, dan hal-hal yang ternyata kalian butuhkan.

Sebuah demo karakter baru untuk Dori sendiri telah dihadirkan oleh HoYoVerse untuk menunjukan hal apa saja yang dapat dilakukan karakter tersebut.

YouTube player

Demo ini menunjukan bahwa Dori merupakan seorang karakter pengguna Claymore dengan Vision Electro. Berbeda dengan Razor dan Beidou, hampir semua ayunan Claymore Dori akan ditangani oleh Jinni.

Untuk menghadirkan penjelasan lebih mendetail, HoYoLab telah menghadirkan postingan mengenai talent dan kemampuankarakter ini. Berbeda dengan karakter Electro Claymore lainnya, Dori akan menjadi unit support di Gensin Impact. Kemampuannya di desain untuk membantu anggota party kalian serta memberikan serangan kepada musuh yang ada di sekitar kalian. Elemental skill Dori, Spirit-Warding Lamp: Troubleshooter Cannon akan menembakkan sebuah projektil yang menyebabkan damage Electro ke sebuah musuh. Projektil ini kemudian akan memunculkan dua “After-Sales Service” untuk serangan lanjutan. Sedangkan untuk Elemental Burst, Alcazarazay’s Exacutitude memanggil Jinni yang akan menjadi beacon. Beacon ini terhubung dengan karakter aktif dalam satu jalur, jalur ini akan memulihkan HP, dan meregenerasi Energi. Dan musuh yang melewati jalur tersebut akan mendapatkan damage Electro.

Dori sendiri nantinya akan hadir pada banner berikutnya yang membawa Kokomi dan Ganyu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: