HoYoVerse Umumkan Special Program 2.7 Untuk Genshin Impact

Setelah sebuah penundaan, HoYoVerse mengungkapkan Special Program 2.7 untuk Genshin Impact, dan membagikan pembaruan mengenai perilisan update tersebut. Keduanya jatuh pada bulan Mei 2022 ini. Special Program akan dilakukan pada tanggal 20 Mei mendatang, sedangkan untuk update 2.7 akan tiba pada tanggal 31 Mei mendatang. Selain itu, HoYoVerse juga mengumumkan jendela perilisan untuk update 2.8 Genshin Impact.

Seperti biasanya, Special Program 2.7 Genshin Impact akan ditayangkan di Twitch. Archive dari acara tersebut akan ditampilkan di channel YouTube resmi mereka nanti. Selain itu juga telah diketahui bahwa Yelan akan menjadi karakter bintang lima baru yang hadir dalam update ini. Teaser imgae untuk presentasi tersebut juga menampilkan Itto, mengindikasikan bahwa rumor kembalinya banner Itto adalah benar. Update ini juga mengkonfirmasi bahwa hanya berlangsung selama enam minggu saja sampai 2.8 tiba.

Untuk update 2.8 diperkirakan akan hadir di Genshin Impact pada tanggal 13 Juli mendatang. Karena Yelan dan Shinobu diperkirakan menjadi karakter baru di update 2.7 maka Heizou kemungkinan akan menjadi karakter baru di 2.8.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android dan iOS. Game ini juga sedang dikembangkan untuk Nintendo Switch. Untuk Special Program Genshin Impact 2.7 akan tayang pada tanggal 20 Mei, dan update tersebut akan hadir di tanggal 31 Mei, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More