HoYoVerse Ungkap Anby Demara, Karakter Zenless Zone Zero

HoYoVerse belum lama ini telah memperkenalkan seorang karakter baru yang akan hadir ke game Zenless Zone Zero. Karakter tersebut bernama Anby Demara. Ia merupakan bagian dari odd-Job Agency, yang dikenal sebagai Cunning Hares. Anby merupakan seorang gadis yang misterius dengan masa lalu yang tidak diketahui, ia muncul dalam trailer pengumuman Zenless Zone Zero dengan sebuah bilah elektromagnetik.

Di dalam game Nicole tanpa sengaja merekrut Anby, meski latar belakang cerita dibelakangnya masih belum dibagikan, Anby tampaknya cukup bebal. HoYoVerse sendiri mengatakan bahwa mereka merekurtnya terlalu dini, dan sang developer mendeskripsikan Anby sebagai seseorang yang kurang memiliki akal sehat.

Selain itu, Anby nantinya akan diisi oleh pengisi suara Atsumi Tanezaki yang juga mengisi karakter Anya Forger dari Spy X Family. Selain itu, Tanezaki juga pernah berperan mengisi suara untuk Sajuna Inui dari My Dress Up Darling, Vivy dari Vivy: Fluorite Eye’s Song, dan Dai dari seri anime adaptasi Dragon Quest: The Adventure of Dai yang mulai tayang di tahun 2020.

HoYoVerse sendiri saat ini sedang membuka pendaftaran untuk closed beta test Zenless Zone Zero. Closed beta ini sayangnya hanya tersedia di PC dan iOS saja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More