Hu Tao Akan Hadir Pada Banner ke-3 di Genshin Impact 1.3

Mengikuti berita yang mengejutkan bahwa banner Keqing akan hadir setelah banner Xiao, dan bukan Hu Tao, seorang laker Genshin Impact mengklaim bahwa banner Hu Tao akan hadir pada update versi 1.3.

Sejauh ini, banner Genshin Impact hanya berlangsung selama tiga minggu saja sebelum menghadirkan banner lainnya yang memperkenalkan karakter bintang lima yang baru. Keqing sendiri akan menjadi karakter pertama yang telah hadir di game ini, yang mendapatkan banner-nya sendiri. Sebelum pengumuman banner Keqing, Dance of Lanterns, berbagai bocoran yang hadir mengenai banner cukup akurat. Sebelumnya Xiao dan Hu Tao dirumorkan akan dihadirkan sebagai karakter bintang lima selanjutnya, namun bukan Hu Tao yang datang melainkan Keqing yang mengambil tempat Hu Tao pada bulan Februari.

Menariknya, banner Xiao, Invitation to Mudane Life, akan tersedia dalam waktu dua minggu saja, bukan tiga minggu seperti banner-banner sebelumnya. Salah satu leaker Genshin Impact, NEP NEP, mengklaim bahwa banner Hu Tao akan hadir pada akhir dari update 1.3. Setiap update sebelumnya bertahan selama 6 minggu sebelum update yang lain hadir, dan miHoYo sebelumnya telah menyatakan bahwa pihak developer akan merilis sebuah update baru setiap enam minggu.

Meski banner Keqing sendiri masih belum memiliki tanggal yang ditetapkan, NEP NEP mengatakan bahwa banner Hu Tao juga akan tersedia selama dua minggu saja. Dilansir dari NEP NEP, miHoYo berencana untuk menghadirkan Hu Tao dalam dua minggu terakhir update 1.3. Ia menyebutkan bahwa perubahan jadwal terjadi karena Tahun Baru Imlek, yang akan berlangsung bersamaan dengan banner Xiao. Cerita Xiao sendiri akan berhubungan dengan Lantern Rite Festival.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di Android iOS, PC dan PS4. Dan versi PS5 dan Switch sedang dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: