Humble Bandai Namco Bundle ke 4 Kini Sudah Tersedia, Dark Souls Series Diskon Besar

Kerja sama antara Humble Bundle dengan Bandai Namco terus berlanjut sampai saat ini. Dimana belum lama ini, pihak Humble Bundle memperlihatkan hasil dari kerja sama mereka yang terbaru, yaitu Humble Bandai Namco Bundle 4, dan bundle tersebut sudah tersedia saat ini. Sama seperti Humble Bundle yang lainnya, kalian bisa memilih mengeluarkan budget seberapa banyak untuk mendapatkan game tersebut, namun harus sesuai dengan tier list yang diberikan.

Berikut tier list yang tersedia:

  • $1 minimum: Pac-Man 256, Enslaved: Odyssey to the West, and Get Even
  • Beat the average (currently $9.15): .hack//G.U. Last Recode, Katamari Damacy REROLL, and RAD.
  • $15 minimum: Tales of Berseria and Tekken 7
  • $25 minimum: The Dark Pictures Anthology: Man of Medan

Walau terlihat menggoda, sayangnya untuk kita yang ada di Indonesia tidak bisa mendapatkan bundle tersebut, namun setidaknya kalian bisa mendapatkan game Dark Souls III Deluxe Edition dengan harga $14.44 atau sekitar 200 ribuan, dimana sekarang game tersebut sedang mendapatkan diskon sebesar 83%. Game Dark Souls Remastered beserta Dark Souls II: Scholar of The First Sin juga mendapatkan diskon yang besar, 60% dan 75%, dan kalian hanya memiliki waktu kurang lebih satu hari sebelum harga game tersebut kembali normal.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More