Humble Hadirkan 7 Game ke Day One Xbox Game Pass

Layanan Xbox Game Pass akan kehadiran 7 game indie baru. Humble Games, yang merupakan bagian penerbitan dari Humble Bundle, dikabarkan akan menghadirkan tujuh game tersebut ke layanan Xbox Game Pass di hari perilisan mereka. Untuk game pertama Humble Game Pass adalah Midnight Fight Express, yang saat ini telah tersedia untuk dimainkan para pelanggan layanan tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Humble Games Pass membagian sebuah trailer yang menunjukan game Midnight Fight Express, Prodeus, Ghost Song, Moonscars, Infinite Guitars, Signalis, dan Coral Island. Untuk trailernya dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Dikembangkan oleh Jacob Szwinel, Midnight Fight Express merupakan sebuah game brawler isometric yang memiliki animasi pertarungan menggunakan motion-capture. Game ini tersedia di PC melalui Steam dan Humble Store, dan juga PS4.

YouTube player

Produes, sebuah game retro “boomer shooter,” yang merupakan game FPS yang menghadirkan desain klasik seperti Doom dan Quake. Game ini tersedia di PC via Steam Early Access, dan Microsoft Store Game Preview, yang kini akan hadir di Xbox Game Pass pada tahun 2022 ini.

YouTube player

Ghost Song, sebuah game 2D bergaya Metroidvania dengan atmosfir misterius. Dalam game ini para pemain akan menjelajahi berbagai area yang tidak dikenal, dan bertarung menghadapi berbagai musuh yang kuat. Game ini tba di Humbe Game Pass pada tanggal 3 November nanti, dan ke PS4, serta Steam.

YouTube player

Moonscars dari Black Mermaid di deskripsikan sebagai sebuah game platformer-slasher 2D Souls-like. Para pemain akan mengendalikan Grey Irma dan menghadapi berbagai rintangan dalan sebuah dunia dark fantasy. Game ini akan hadir di Xbox One, Xbox Series, PlayStation, PC, dan Nintendo Switch pada 27 September mendatang.

YouTube player

Signalis, dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 27 Oktober mendatang sebagai sebuah game survival horror. Game ini menghadirkan tema sci-fi dengan gaya retro. Dalam game ini kalian akan menyelidiki rahasia gelap sebagai Elster, teknisi Replika yang mencari mimpinya yang hilang. Game ini nantinya juga akan hadir di PC melalui Steam.

YouTube player

Infinite Guitars, merupakan sebuah game rhythm RPG dimana para pemain akan menghindar melalui berbagai serangan rhythm, dan mengalahkan berbagai musuh dengan gitar mereka. Game ini akan hadi di Steam dan juga Humble Game Pass tahun ini.

YouTube player

Coral Island, sebuah game bercocok tanam, dari Stairway Games, developer asal Indonesia, akan hadir di Xbox game Pass, dan PC Game Pass, serta Steam pada tahun ini. Untuk saat ini, game ini sudah tersedia di Steam Early Access, dengan ditargetkan untuk dirilis sepenuhnya pada 11 Oktober mendatang.

YouTube player

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More