Hunter X Hunter: Nen Impact Ditunda Ke Tahun 2025

Raden Erlangga – Bushiroad dan Eighting mengumumkan bahwa perilisan Hunter x Hunter: Nen x Impact akan ditunda hingga tahun 2025. Game fighting 2D dengan sistem 3v3 ini awalnya dijadwalkan rilis pada 2024 untuk PC (Steam), PS5, dan Nintendo Switch. Meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.

 

Alasan utama di balik penundaan ini adalah pengembang membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengimplementasikan rollback netcode, fitur yang populer dan esensial di game fighting 2D. Rollback netcode berfungsi untuk mengurangi lag dan memastikan interaksi yang lebih lancar selama pertandingan online.

Ketiadaan fitur ini sering menjadi alasan bagi sebagian pemain untuk tidak membeli gamenya. Sehingga keputusan untuk memasukkannya dalam Hunter x Hunter: Nen x Impact kemungkinan besar akan disambut baik oleh para penggemar.

Jadi, aoakah menurut kalian penundaan ini sudah tepat? Atau malah bikin hype gamenya menurun nih?

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More