Hyakunin Ikki Akan Kembali ke Genshin Impact Minggu Ini

miHoYo biasanya akan menggelar kembali beberapa event favorit para traveler, dan biasanya dilakukan kurang lebih enam bulan sejak event tersebut diperkenalkan, atau sekitar satu tahun kemudian. Kini event Hyakunin Ikki akan kembali lagi di Genshin Impact pada tanggal 18 Maret mendatang. Dalam event ini kalian para traveler akan membuat tim dengan menggunakan karakter yang kalian miliki atau menggabungkannya dengan sejumlah karakter yang disedikan dalam event ini untuk bertarung melawan musuh.

Event Hyakunin Ikki sendiri pertama kali muncul di Genshin Impact pada bulan September tahun lalu. Untuk event kali ini akan menghadirkan gameplay yang sama, dimana kalian akan membuat tim berisikan sejumlah karakter kemudian melawan musuh, dan menggejar skor tertinggi. Kalian juga dapat menggunakan Special Arts untuk meningkatkan kemampuan bertarung party kalian. Tergantung dengan skor yang kalian dapatkan, kalian akan mendapatkan Primogems, Mora, Mystic Enhancement Ores, Talent Level-Up Materials, dan Weapon Ascension Materials.

Selain event yang akan hadir di tanggal 18 Maret nanti, miHoYo juga akan menggelar stream 2.6 di tanggal tersebut, yang membicarakan mengenai konten apa saja yang akan hadir pada update selanjutnya. Info sebelumnya menyebutkan bahwa Chasm dan Ayato akan hadir di update 2.6.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More