Hyper Scape Season 2 Hadirkan Cross-Play dan Sistem Ranking

Hyper Scape Season 2 akan dimulai pada 6 Oktober, dan Ubisoft berencana untuk merombak pengalaman dasar dari game tersebut sambil mengubah elemen gameplay dan balance game yang ada di dalam Hyper Scape. Update Season 2 menggunakan nama The Aftermath, dan pihak developer berjanji akan menangani serangkaian keluhan yang dimiliki para pemain tentang game tersebut di PC dan juga konsol.

Pertama-tama, sistem peringkat akan diperkenalkan ke dalam game. Hal ini akan memberi para pemain pemahaman yang lebih baik tentang tingkat keahlian mereka dalam menembak. Peringkat ranking akan dibentuk berdasarkan sepuluh pertandingan terbaik dari setiap pemain dan (mirip dengan Overwatch) akan menempatkan kalian pada tingkatan tier Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, atau Champion.

Hanya pertandingan yang dimainkan di Crown Rush Squad yang akan dihitung untuk peringkat tersebut.

Kedua, dimulai dengan Hyper Scape Season 2, para pemain akan mendapatkan Daily Gift setiap hari mereka ketika mereka masuk ke dalam game.

Daily Gift dapat mencakup berbagai item yang berbeda, seperti Battle Points atau berbagai kosmetik), dan akan berjalan bersamaan dengan sebuah 100-tier gratis dan premium Battle Pass untuk menyempurnakan rasa berkembang dalam game.

Seperti yang kalian perkirakan, Battle Pass akan menghadirkan berbagai item lainnya, seperti outfit untuk Champion, skin senjata, deployment pod, dan kosmetik lainnya.

Ubisoft sebelumnya telah mengumumkan, bahwa rencana pengembangan game tersebut kedepannya akan berfokus kepada lima elemen kunci yang ada di game, yaitu, combat comfort, onboarding, game modes, player goals, dan cross-play.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: