Hyperdimension Neptunia: Sisters vs. Sisters Diumumkan

Compile Heart belum lama ini telah mengumumkan sebuah game baru yang berjudul Hyperdimension Neptunia: Sisters vs. Sisters. Game tersebut dikabarkan akan hadir di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada tanggal 21 April, 2022. Sebuah Limited Edition, dan Digital Deluxe Edition nantinya akan tersedia untuk dibeli. Untuk Limited Edition akan dihargai sebesar 8,580 Yen atau sekitar satu juta Rupiah, sedangkan untuk Digital Deluxe Edition akan dihargai sebesar 12,100 Yen atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Sejauh ini, game ini hanya diumumkan untuk Jepang saja.

Hikaru Yasui akan berperan menjadi Director dan Producer untuk Hyperdimension Neptunia: Sisters vs. Sisters. Pertarungan dalam game ini akan dilakukan dalam real time, dengan total tiga karakter muncul di layar secara bersamaan. Selain itu, para pemain akan dapat berganti karakter dengan bebas antara tiga karakter tersebut. Karakter yang tidak dikendalikan oleh pemain akan bergerak dengan sendirinya. Mengenai ceritanya, akan menampilkan Nepgear, Uni, Rom, dan Ram, yang sepenuhnya akan mendapatkan model karakter baru.

Gameplay dalam game ini akan mengimplementasikan combo, dan tactical skill. Combo skill dapat diaktifkan dengan menekan sebuah tombol, dan bisa dihubungkan dengan karakter lainnya. Untuk Tactical skill, merupakan sebuah action unik yang akan membutuhkan sebuah gauge terpisah ketika diaktifkan. Selain itu mengenai pergerakan karakter, kalian bisa bergerak dengan bebas di map. Lebih lanjut, karena game ini juga hadir di PS5 maka game ini juga akan mendukung haptic feedback.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: