Hyrule Warriors: Age of Calamity Diumumkan Sebagai Prequel Dari Zelda: Breath of The Wild

Semenjak peluncuran game Animal Crossing: New Horizons pada awal tahun ini, Nintendo cukup diam dalam memberikan pengumuman terkait game-game baru, seperti kebanyakan acara Nintendo Direct yang dihadirkan tanpa pengumuman apapun terlebih dahulu pada tahun ini. Sekarang, seperti kemunculan game Paper Mario: The Origami King pada tahun ini, Nintendo telah mengumumkan sebuah judul game besar untuk sisa tahun 2020 ini dengan menghadirkan Hyrule Warriors: Age of Calamity, yang merupakan sebuah prequel dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang dirilis pada tahun 2017.

Video pengumuman mengenai game tersebut dirilis melalui channel YouTube Nintendo belum lama ini, yang dibuka dengan producer seri The Legend of Zelda, Eiji Aonuma, yang menyatakan bahwa untuk saat ini timnya tidak memiliki informasi baru untuk dibagikan mengenai sequel dari Breath of the Wild, namun Nintendo dan Koei Tecmo telah bekerja sama untuk membawa sebuah entru game baru pada seri spin-off Hyrule Warriors sebagai prequel dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Dijanjikan bahwa Hyrule Warriors: Age of Calamity menghadirkan cerita sampai awal mula Breath of the Wild, dimana akan menceritakan cerita 100 tahun sebelum game yang dirilis pada tahun 2017 tersebut.

YouTube player

Pada trailer yang dibagikan memperlihatkan berbagai karakter dari Breath of the Wild, dimana karakter tersebut merupakan warrior yang bisa dimainkan, termasuk Champions of Hyrule, seperti Urbosa dan Revali. Trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana Divine Beast akan digunakan dalam game ini. Koei Tecmo telah mengumumkan bahwa informasi lebih lanjut terkait Hyrule Warriors: Age of Calamity akan diberikan pada tanggal 26 September, 2020 dalam acara live stream Tokyo Game Show.

Sedangkan untuk tanggal perilisan game ini, situs resmi Nintendo telah menunjukan bahwa, Hyrule Warriors: Age of Calamity akan dirilis pada tanggal 20 November tahun ini secara eksklusif pada konsol Nintendo Switch. Pre-order untuk game tersebut sudah dibuka, dimana kalian harus mengeluarkan uang sebesar 59.99 USD (sekitar 890 ribu Rupiah) untuk mendapatkan game tersebut

Sumber: Gamerant, Nintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More