Iklan Xbox Game Pass Tampilkan DualShock 4

Sebuah iklan Xbox Game Pass baru-baru ini menampilkan seorang anak memainkan sebuah game dengan kontroler PlayStation 4. Untuk sebagian orang, mungkin hal ini terlihat seperti hal yang terlewatkan oleh tim marketing, namun hal tersebut memang disengaja. Microsoft bahkan telah memposting iklan ini di Twitter dan menarik perhatian para gamer. Dan dengan ini, terlihat jelas bahwa Microsoft mendorong para gamer unguk menggunakan kontroler apapun yang mereka rasa nyaman.

Pada akun Twitter resmi Xbox Game Pass, iklan tersebut menampilkan seorang anak memainkan Sea of Thieves dengan sebuah kontroler DualShock 4. Bersamaan dengan itu, terdapat meme lagu dari “Photograph.” Dimana Xbox memodifikasi liriknya dan menunjukan bahwa kontroler yang ada di iklan mereka merupakan kontroler dari brand lain. Gerakan ini mengkonfirmasi bahwa layanan cloud gaming Microsoft mendukung kontroler PlayStation, yang dapat memperluas basis pelanggannya.

Xbox Cloud Gaming merupakan bagian dari Xbox Game Pass Ultimate, yang merupakan tier tertinggi dilayanan tersebut yang ditawarkan oleh perusahaan. Upgrade ini tidak terlalu menambah biaya jika dibandingkan yang biasa, namun layanan ini memberikan lebih banyak hal. Jika kalian cukup bimbang dengan perbedaan lima dollar, kalian bisa mempertimbangkan apakah kalian tertarik dengan cloud gaming atau tidak.

Microsoft sendiri berkomitmen untuk membuat Xbox Game Pass sebagai masa depan dari gaming, dengan cara membuat game-game tersedia pada layanan mereka ketika dirilis, dihari pertamanya, mengakuisisi developer pihak ketiga untuk mendapatkan game eksklusif, dan memperluas pustaka game mereka setiap bulan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: