Ikuti Bandai Namco dan Capcom, Koei Tecmo Naikan Gaji Karyawan

Koei Tecmo dikabarkan menjadi publisher game Jepang terbaru yang meningkatkan gaji para karyawannya secara signifikan.

Dalam rangka untuk meningkatkan kepuasan kerja para karyawan, pembuat game Dynasty Warriors tersebut mengumumkan rencana untuk memperkenalkan sebuah peningkatan rata-rata sebesar 23 persen dari gaji dasar.

Dengan peningkatan ini, para karyawan akan mendapatkan penambahan rata-rata sebanyak 73 ribu Yen atau sekitar 8,2 juta Rupiah setiap bulannya.

Koei Tecmo juga akan meningkatkan gaji bulanan untuk lulusan baru sebanyak 56 ribu Yen atau sekitar 6,3 juta Rupiah, menjadi 290 ribu Yen (sekitar 32,6 juta Rupiah).

Dan untuk bonus performa reguler, Koei Tecmo mengatakan bahwa mereka memperkenalkan sebuah bonus spesial untuk menghargai para karyawan atas pencapaian awal rencana manajemen jangka menengah.

Perubahan ini akan diperkenalkan pada bulan Juni mendatang namun mundur ke awal tahun fiskal perusahaan bulan ini. Pengumuman ini muncul karena kinerja “menguntungkan” pada tahun fiskal perusahaan sebelumnya, dan mencerminkan keyakinannya bahwa mereka akan melampaui target profit pada tahun fiskal berjalan ini.

Secara efektif pada bulan ini, kreator dari game Resident Evil dan Monster Hunter, Capcom telah meningkatkan gaji karyawan mereka di Jepang sebanyak 30%. Sedangkan Bandai Namco belum lama ini telah meningkatkan gaji rata-rata sebanyak 50 ribu Yen per bulan untuk seluruh karyawan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More