Immortals Fenyx Rising Akan Mendapatkan Tiga Ekspansi

Ubisoft belum lama ini telah mengumumkan rencana mereka mengenai konten Immortal Fenyx Rising setelah game tersebut dirilis, termasuk berbagai event gratos di dalam game, weekly dungeon challenges, dan daily quests, bersamaan dengan sebuah season pass.

Selain itu, Ubisoft juga mengumumkan bahwa demo untuk Immortals Fenyx Rising saat ini telah tersedia di Google Stadia. Dalam demo tersebut, Fenyx sedang berada dalam sebuah quest untuk mengungkap Secret of the Cyclops yang misterius. Demo tersebut menghadirkan campuran pertarungan, eksplorasi, dan puzzle.

YouTube player

Season pass Immortals Fenyx Rising menghadirkan tiga expansi baru, yaitu:

  • A New God – Fenyx akan memulai petualangan barunya di Olympus Palace, rumah dari para dewa. Perjalanan ini akan membuat Fenyx untuk menghadapi Trial of the Olympians, yang membuat para pemainnya menghadapi tantangan yang dibuat oleh para dewa agar bisa bergabung dengan Inner Circle of the Pantheon.
  • Myths of the Eastern Realm – Bertempat dalam mitologi China, episode kedua ekspansi ini akan menghadirkan seorang hero baru, Ku, yang memulai perjalanannya untuk menyelamatkan manusia di daratan mistis baru, di perbatasan langit dan bumi. Para pemain nantinya harus menguasai gaya bertarung, dan ability unik dari Ku, yang terinspirasi dari seni bela diri China, untuk mengalahkan berbagai musuh dan monster dari mitologi China.
  • The Lost Gods – Episode ketiga dan terakhir ini akan megnhadirkan gameplay top-down, pertarungan baru, dan seorang hero baru, Ash, yang dipilih oleh Fenyx untuk membawa kembali dewa yang hilang. Episode ini akan bertempat di sebuah pulau misterius baru, dimana para pemain akan menjelajahi wilayah yang terinspirasi dari dewa-dewa yang hilang ini untuk memulihkan keseimbangan di Bumi.

Season pass ini juga akan tersedia dalam Gold Edition, dan kalian juga bisa membeli season pass ini secara terpisah.

Immortals Fenyx Rising akan dirilis pada tanggal 3 Desember nanti untuk Stadia, Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, PC, Luna, dan Nintendo Switch.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More