Immortals Fenyx Rising Crossover Dengan UNO

Ubisoft telah mengumumkan sebuah crossover baru antara salah satu game barunya yang populer tahun lalu dengan versi video game dari permainan kartu UNO, yang telah dirilis oleh sang developer ke setiap konsol yang ada. Pemilihan nama untuk game ini cukup aneh pada awalnya, namun para penggemar Immortals Fenyx Rising pastinya akan senang ketika melihat deck baru yang menggabungkan mitologi Yunani dalam DLC mode yang baru.

Pengumuman ini hadir dengan sebuah trailer untuk DLC yang terinspirasi dari Immortals Fenyx Rising untuk UNO, yang tidak hanya memberikan gambaran baru untuk kartu-kartu tersebut, namun juga menghadirkan peraturan yang baru.

Mode baru ini hadir dalam bentuk sebuah DLC pack yang membuat para pemainnya menjadi para dewa dewi terkutuk, Athena, Ares, Aphrodite, dan Hephaitos, yang semuanya akan menghadirkan trik mereka sendiri ke dalam permainan. Selain menambahkan avatar ini, pack baru juga menambahkan dua buah action card baru yang berfokus ke antagonis serta prontagonis dari Immortals Fenyx Rising, Typhon dan Fenyx. Setiap kartu ini akan membantu para pemain menambahkan kartu ke tangan musuh mereka, atau lebih cepat menghabiskan kartu di tangan mereka dalam satu giliran saja.

YouTube player

Game UNO Ubisoft ini saat ini telah tersedia di Mpbile, PC, PS3, PS4, PS5, Switch, Stadia, Xbox 360, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More