Immortals Fenyx Rising Mendapatkan Update Baru, Persiapan Untuk DLC

Telah lebih dari satu bulan semenjak perilisannya, Immortals Fenyx Rising telah menghadirkan sebuah cerita petualangan open-world yang ringan, yang dapat diterima oleh para gamer. Game tersebut sebentar lagi akan menghadirkan lebih banyak hal lagi dalam beberapa minggu dan bulan kedepan, dimana game ini akan mendapatkan beberapa ekspansi DLC yang baru. Dan untuk mempersiapkan hal tersebut, Ubisoft telah merilis sebuah update.

Hari ini, para gamer akan melihat kehadiran Title Update 1.1.0 diseluruh platform yang ada, dimana akan menghadirkan serangkaian perbaikan yang dibutuhkan oleh game ini. Hal ini termasuk beragam perbaikan untuk lokalisasi dan stabilitas, dengan Ubisoft sendiri secara spesifik menyebutkan perbaikan untuk beberapa bug yang ditemukan pada beberapa kegiatan. Dan juga permasalahan dengan photo mode serta opsi kustomisasi.

Yang paling menarik dari semuanya, update tersebut juga menambahkan support untuk ekspansi DLC pertama Immortals Fenyx Rising, A New God, yang, dilansir dari bocoran Nintendo eShop baru-baru ini, akan hadir minggu depan. Terlepas dari itu, memang sepertinya DLC tersebut akan segera hadir, tetapi para gamer kini dapat mencobanya, karena Ubisoft juga mengumumkan bahwa misi demo gratis sekarang tersedia sebagai bagian dari update hari ini.

Immortals Fenyx Rising Mendapatkan Update Baru, Persiapan Untuk DLC

Melalui update terbaru ini juga, Ubisoft memberikan support haptic feedback untuk Immortals Fenyx Rising versi PS5.

Game ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More