Immortals Fenyx Rising Umumkan Crossover Dengan Blood of Zeus

Ubisoft dan Netflix belum lama ini telah mengungkap sebuah crossover selanjutnya untuk Immortals Fenyx Rising. Tema yang terinspirasi dari seri Blood of Zeus milik Powerhouse Animation Studios akan hadir di dalam game. Dan crossover ini tentunya cukup masuk akal, karena keduanya memiliki mitologi Yunani yang sama, dan relatif cukup normal dalam mitologi tersebut ketika seorang manusia menjadi pahlawan ketika bertarung untuk para dewa. Dalam crossover ini akan menghadrikan sebuah quest Immortals Fenyx Rising Blood of Zeus, karakter, dan add on senjata akan hadir dalam waktu terbatas mulai dari tanggal 1 Januari 2021, yaitu hari ini.

Kalian bisa menjalankan quest Immortals Fenyx Rising Blood of Zeus, sepanjang quest tersebut tersedia dalam minggu ini. Sebuah kalung Eagle akan menjadi salah satu hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah mengalahkan Cerberus dan Chimera di “A Tribute to Family”. Terdapat dua buah pack yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan helix Credits. Pertama adalah character pack yang akan menghadirkan item kosmetik untuk Fenyx, Phosphoros, dan seekor kuda, sedangkan weapon pack akan menghadirkan skin senjata kapak, panah, dan pedang baru.

Ini akan menjadi crossover kedua Immortals Fenyx Rising yang melibatkan film animasi. Kolaborasi pertama yang terjadi adalah dengan Adventure Time. Dimana kalian akan mendapatkan beragam item kosmetik yang terinspirasi oleh Finn, Jake, and Lady Rainicorn. Bundle Adventure Time dihargai sebesar 1500 Helix Credits.

Immortals Fenyx Rising sendiri saat ini telah tersedia untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC dan Google Stadia. Crossover dengan Blood of Zeus akan berjalan sampai dengan tanggal 28 Januari nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: