Indiana Jones And The Great Circle Dikabarkan Akan Hadir di PS5 Tahun Depan

Raden Erlangga – Menurut laporan dari Nate the Hate, yang terkenal karena membocorkan rencana multi-platform Microsoft. Indiana Jones and the Great Circle akan menjadi eksklusif sementara untuk Xbox dan PC dengan peluncuran pada bulan Desember mendatang.

 

 

“Setelah periode eksklusif ini berakhir, game ini direncanakan untuk meluncur di PlayStation 5 pada paruh pertama tahun 2025,” tulis Nate the Hate.

Pernyataan ini sejalan dengan laporan dari The Verge yang dirilis pada Februari lalu. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Microsoft berencana untuk memperluas rilis multiplatform mereka dengan meluncurkan beberapa game andalan mereka ke konsol pesaing. Beberapa game yang sudah mendapatkan rilis di konsol lain termasuk Sea of Thieves dan Hi-Fi Rush.

The Verge juga menyebutkan bahwa Microsoft memiliki rencana untuk membawa Starfield dan Indiana Jones and the Great Circle dari MachineGames ke PS5. Dengan yang terakhir akan hadir di konsol Sony “beberapa bulan” setelah peluncurannya di Xbox dan PC.

 

YouTube player

 

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More