Indonesia Game Expo 2024 Akan Hadir Bulan Ini Dan Akan Menyatukan Para Gamer

Share Button – Indonesia Game Expo 2024 (IGX 2024) akan segera digelar pada tanggal 26-27 Oktober ini di Hall 3 ICE, BSD. Acara ini mengambil tema “Gaming Unites Us” yang bertujuan untuk menyatukan para komunitas pop culture yang bersinggungan dengan dunia game. Acara tersebut akan menghadirkan 3 area, yaitu Past, Present dan juga Future Area dengan konsep yang unik di tiap areanya.

Dalam konfrensi pers IGX 2024 di Artotel Senayan kemarin, Andry Gosal selaku Steering Committee  mengemukakan asal inspirasi acara tersebut. “Saya sudah sering kali menghadiri event game, namun rasanya seperti ada yang kurang. Unutk itulah IGX diadakan, agar para gamers merasakan pengalaman yang berbeda dengan event game lainnya. IGX juga dibuat bukan untuk menyaingi event lainnya, namun untuk melengkapinya”, ujar Andry.

Ia mengatakan bahwa dalam acara IGX 2024 ini, semua industri yang berhubungan dengan dunia game dikumpulkan menjadi satu disini. Dari mulai E-Sports, pecinta game konsol, pecinta game jadul, komunitas Trading Card Game (TCG), Cosplayer, penjual pernak-pernik dunia game, dan juga developer game lokal.

Dalam acara Indonesia Game Expo 2024, tentu saja ada berbagai macam aktifitas-aktifitas seru yang bisa kalian lakukan dan tentu saja ada hadiahnya. Total hadiah yang bisa kalian dapatkan sebesar 400 juta rupiah dengan ribuan hadiah yang tersedia.

Disamping itu, akan ada bintang tamu terkenal yang akan hadir pada acara tersebut. Diantaranya Tetsuya Iwanaga, Ayame Misaki, Yuzo Koshiro, dan Samantha Inoue Harte.

Untuk kalian yang tertarik dengan acara ini, IGX 2024 akan hadir pada tanggal 26-27 Oktober di Hall 3 ICE, BSD. Untuk pembelian tiketnya bisa kalian beli disini ya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

game expo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More