Indonesia Game Expo 2024 Resmi Dibuka, Satukan Seluruh Penggemar Game

Share Button – Indonesia Game Expo 2024 (IGX 2024) hari pertama resmi digelar pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024 di Hall 3, ICE-BSD. Acara ini mengambil tema “Gaming Unites Us” dimana para gamer, pekerja di industri game, para kolektor game, game developer lokal dan penjual barang-barang yang berhubungan dengan game berkumpul di satu tempat.

Pada acara ini terdapat konsep unik yang bisa kalian rasakan jika berkunjung kesini. Kalian aka dihadapkan pada 3 area dengan teman yang berbeda-beda, yaitu Past, Present dan Future. Selain itu akan ada acara talkshow dengan bintang tamu ternama seperti Ayame Misaki (artis Alice in Borderland), Samantha Inoue Harte (produser Studio Gonzo) dan Tetsuya Iwanaga (aktor Kamen Raider GENM) yang akan memberikan pengalaman yang langka tak terlupakan.

Pembagian Area

Terdapat 3 area yang dapat kalian jelajahi pada acara IGX ini dan area pertama yang kalian wajib datangi adalah Area Past.

Di area ini kalian bisa bisa mencoba berbagai game jadul mulai dari mesin arcade, ataupun konsol retro yang mungkin belum pernah kalian lihat. Area tersebut dibentuk sedemikian rupa hingga kalian bisa merasakan kesan retro yang sangat menarik.

 

Lalu di are present kalian bisa bertemu dengan teman-teman dari komunitas TCG dan juga Board Game. Selain itu, kalian juga bisa belajar bermain bersama teman-teman tersebut. Kalian juga bisa menemukan para penjual barang-barang yang terkait dengan dunia game di area tersebut.

 

Lalu di area terakhir adalah area Future. Disini kalian bisa menemukan berbagai game PC dan Mobile, lalu ada turnamen Valorant, cosplayer, dan tidak ketinggalan developer-developer game lokal. Kalian bisa mencoba berbagai game yang dibawa oleh para developer lokal. Keren-keren loh guys.

 

Selain itu, di panggung utama kalian dapat mengikuti beberapa talkshow dari para bintang tamu yang seru-seru banget loh guys.
Bagi kalian yang hari ini ga dateng kalian masih bisa dateng besok kok dan kalian bisa langsung beli tiketnya di situs Blibli melalui link ini ya Blib.li/igx24.

Jadi sampai bertemu besok ya guys…

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More