Infinity Ward Diskusi Mengenai Warzone Chapter 2, dan Konfirmasi Sekuel Untuk Warfare

Activision belum lama ini telah mengungkap masa depan dari Warzone, termasuk sebuah client baru, dalam sebuah percakapan dengan influencer Call of Duty.

Dilansir dari content creator seperti ProReborn, dan Jackfrags, pada saat panggilan dengan co-studio head dari Infinity Ward, Partrick Kelly, mereka mendiskusikan harapan untuk entri selanjutnya dari Warzone.

Panggilan tersebut juga mengungkapkan bahwa Cgame Call of Duty yang akan dirilis pada tahun ini datang dengan sebuah ‘mode Sandbox’ meski detail mengenai mode tersebut sayangnya tidak dibagikan.

Selain itu, diungkapkan juga integrasi dari game Call of Duty ke Warzone akan lebih mulus dimana seluruh tim kini yang mengerjakan Call of Duty menggunakan engine yang sama.

Activision juga mengkonfirmasi bahwa game yang dirilis pada tahun 2022 ini akan menjadi sebuah sekuel dari Modern Warfare yang dirilis pada tahun 2019. Seperti yang sebelumnya diketahui bahwa campaign Modern Warfare 2 akan berpusat pada sekitar perang narkoba melawan kartel Kolombia.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa cerita single-player merupakan “pengambilan yang lebih berani dari campaign Modern Warfare 2019,” dengan lebih banyak pertempuran jarak dekat, pengambilan keputusan yang lebih rumit. dan momen-momen klasik Call of Duty yang diharapkan oleh para gamer.

Pada awal bulan ini, Activision mengkonfirmasi bahwa Infinity Ward akan memimpin pengembangan dari premium Call of Duty 2022, dan Warzone

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More