Info Mengenai Bayonetta 3 Tetap Akan Hadir Tahun Ini

Director untuk Bayonetta 3 kembali menegaskan bahwa informasi baru mengenai game tersebut akan hadir tahun ini.

Kemarin, Nintendo telah menggelar Nintendo Direct di acara E3, dengan menampilkan berbagai game dan rekaman baru selama 40 menit. namun terdapat hal yang hilang dari acara tersebut, yakni Bayonetta 3 dari PlatinumGames, yang pertama kali diungkap pada bulan Desember tahun 2017. Dan sejauh ini tidak ada informasi baru selain trailer yang diungkap pada saat itu. Jadi ketika Bayonetta 3 tidak muncul pada acara kemarin, tidak sedikit gamer yang langsung berspekulasi mengenai keadaan sekuel tersebut di Twitter.

Director dari Bayonetta 3, Hideki Kamiya, tidak suka dengan hal tersebut. “Saya mengerti kenapa orang-orang mengatakan, ‘ayo cepat, dan rilis kabar’ atau ‘perlihatkan pada kami sesuai,’ namun komentar sembrono seperti ‘apakah pengembangan telah berhenti?’ atau ‘Saya kira game tersebut telah tertunda’, dan lain sebagainya. Tidak lain adalah sampah publik yang mengganggu,” ungkap sutradara tersebut di Twitter (sebagaimana yang diterjemahkan oleh Kotaku). Seperti biasa, producer dan director dari PlatinumGames ini terkenal tidak berbasa-basi.

Namun, Kamiya sendiri telah memberikan secerca harapan kepada para gamer yang menantikan game tersebut. Pada sebuah cuitan dibagian bawah, sang director kembali membagikan sebuah interview dengan VGC yang ia lakukan pada awal tahun ini, dimana pada wawancara tersebut disebutkan bahwa “aman untuk berharap” sebuah update pada game Bayonetta 3 pada tahun ini. Dengan dibagikannya interview ini, Kamiya memberikan sinyal bahwa ia masih yakin dengan apa yang ia katakan pada Januari kemarin.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: