Info Mengenai Dying Light 2 Kemungkinan Akan Hadir Tahun Ini

Developer Techland selama ini cukup diam mengenai proses perkembangan dari game Dying Light 2. Alhasil sebagian gamer yang menantikan game tersebu mulai menyerah untuk mengharapkan sequel dari Dying Light. Namun, beberapa komentar terbaru oleh sang developer kemungkinan mengindikasikan bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang besar untuk Dying Light, dengan kemungkinan informasi baru untuk game sequel-nya.

Hal ini hadir dari beberapa cuitan dan tanggapam dari akun Twitter Resmi Dying Light, yang masih memiliki ikon nomor 2, yang masih mengindikasikan bahwa sequel game tersebut akan segera hadir. Selain itu, akun tersebut juga mengomentari beberapa komentar atas cuitan yang mereka buat, mengklaim bahwa akan ada pengumuman yang hadir tahun ini. Sejauh ini, informasi mengenai pengembangan Dying Light 2 masih sangat minim, dimana informasi terbarunya dari Techland, mengumumkan bahwa sequel ini akan mendapatkan konten online mode.

Selain memberikan petunjuk mengenai update Dying Light 2 yang akan segera hadir, pihak developer juga mengisyaratkan bahwa para gamer yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pengembangan, dapat bergabung dengan Discord resmi mereka. Hal ini bukanlah hal yang tidak biasa bagi developer seperti Techland, untuk berinteraksi dengan para gamer sekaligus memberikan update serta mendapatkan feedback dalam bentuk yang lebih ringkas, sehingga memungkinkan terjadinya komunikasi dua arah. Jadi update selanjutnya mungkin akan datang melalui Discord sebelum pengumuman resmi dihadirkan lebih umum di Twitter.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More