Informasi Baru Tales of Arise Akan Hadir Tahun Depan

Dikabarkan informasi baru mengenai game tales of Arise akan diberikan pada tahun 2021 mendatang. Producer Yusuke Tomizawa telah mendiskusikan pengembangan untuk game yang akan hadir ini saat streaming Tales of Series 25 Anniversary.

Dalam pernyataannya, Tomizawa membicarakan pengembangan yang tengah berlangsung untuk game tersebut, dan mengkonfirmasi bahwa terdapat beberapa rencana untuk merilis lebih banyak informasi untuk Tales of Arise pada tahun 2021 ini. Berikut penggalan perbincangan dari siaran tersebut yang berhasil dicatat oleh Famitsu dan di terjemahkan oleh Siliconera.

…Kami saat ini sedang mempersiapkan untuk tahun 2021 dengan bermaksud untuk merilis berbagai informasi baru. Pengembangan game tersebut berjalan dengan sangat lancar, jadi harap bersamar sementara kami bersiap untuk merilis detail baru. Kami akan menyiapkan lebih banyakn informasi yang akan membuat para penggemar Tales di seluruh dunia.

Tomizawa berterima kasih kepada para penggemar Tales untuk kerja sama mereka mengenai hal ini. Ia juga meminta maaf karena tidak dapat mengungkap lebih banyak informasi mengenai Tales of Arise pada saat ini. Pada siaran tersebut tidak disebutkan kemungkinan tanggal perilisan, atau jendela perilisan.

Tales of Arise sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2020 ini, namun game tersebut kemudian ditunda karena berbagai hal terkait COVID-19. Bandai Namco sendiri telah merilis sebuah penyataan resmi terkait situasi tersebut.

Tales of Arise saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More