Insomniac Games: Spider-Man 2 Bukan Game Co-op

Menghadirkan dua orang superhero ke dalam sebuah game ditambah dengan minimnya informasi yang diberikan oleh developer, berhasil menjadi pupuk untuk sejumlah spekulasi game Spider-Man 2. Dan yang paling terbaru adalah sebuah rumor yang mulai membesar belakangan ini, yakni game superhero terbaru ekkslusif PlayStation ini akan mendukung fitur co-op, yang tentunya telah berhasil ditepis oleh sang developer sendiri, Insomniac Games.

Berawal dari jawaban Nadji Jeter yang merupakan pengisi suara untuk karakter Miles Morales dalam acara SacAnime Summer tahun lalu, Jeter menjawab sejumlah pertanyaan mengenai peran Morales dalam game-nya yang akan hadir. Terdapat sebuah pertanyaan mengenai apakah game Spider-Man 2 akan memiliki fitur co-op, dimana pemain bisa bermain menjadi Peter Parker dan satu pemainnya memainkan Miles Morales. Jeter sendiri sebenarnya menjawab secara tidak pasti karena belum ada informasi resmi, namun ia menganggap kalau mungkin saja ada.

Dan dalam sebuah pertanyaan yang sama di Twitter, Insomniac Games akhirnya memberikan jawaban yang pasti, kalau Spider-Man 2 adalah sebuah game single player dengan pengalaman adventure yang epik. Dan selesai sudah rumor mengenai co-op ini.

Game Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk rilis pada akhir tahun ini, dan informasi mengenai game-nya sendiri kemungkinan besar akan diungkap melalui PlayStation Showcase pada tanggal 25 Mei nanti.

Bagaimana dengan kalian? Berharap kalau Spider-Man 2 juga menghadirkan fitur co-op?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More