Insta-Kill Hidden Blade Di Assassin’s Creed Valhalla Sedikit Berbeda

Seperti yang terlihat pada cinematic trailer untuk game Assassin’s Creed Valhalla, sang prontagonis – Eivor menggunakan hidden blade yang mencolok, dimana bilah pedangnya terlihat berada di atas lengannya yang berlawanan dengan hidden blade dulu yang berada di bawah. Dikabarkan Ubisoft memutuskan untuk menghilangkan aspect “hidden” pada hidden blade agar lebih cocok dengan tema Valhalla dan budaya Eivor.

https://twitter.com/assassinscreed/status/1265674125919559680

Darby McDevitt yang merupakan narrative director dari Assassin’s Creed Valhalla menjelaskan melalui Twitter mengenai keputusan tersebut. McDevitt mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk perasaan Evior, dimana ketika mengenakan hidden blade seperti ini, akan terlihat lebih menarik membiarkan orang melihat senjata ini. Vikings dikenal akan rasa hormat, dan hal ini sangat penting ketika kalian membunuh orang, dan memberitahukan kepada orang bahwa kalianlah yang membunuhnya.

McDevitt melanjutkan, terkadang orang tidak akan dihukum atas pembunuhan jika ia memiliki justifikasi atas tindakannya, misalkan karena mereka dihina seseorang. Mereka tidak akan dihukum atas pembunuhan tersebut selama mereka mengakuinya dengan jelas. Oleh karena itu, memperlihatkan ‘hidden blade’ sebenarnya termasuk merupakan sebuah bentuk penghormatan atas hal tersebut.

Selain memiliki gaya yang berbeda, hidden blade Eivor memiliki cara kerja yang sama seperti game Assassin’s Creed sebelumnya, namun tidak seperti Origins dan Odyssey, kalian tidak perlu mengupgrade hidden blade kalian karena hidden blade Eivor selalu bisa insta-kill selama digunakan dari stealth.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More