IO Interactive Kembangkan Game Online RPG Fantasi

IO Interactive baru-baru ini mengumumkan kalau mereka sedang membuat sebuah game RPG online fantasy. Developer dari game Hitman ini mengubah haluannya ke sebuah genre baru dengan proyek yang disebut terinspirasi oleh buku game, seperti Fighting Fantasy dimana para pembacanya bisa memilih jalur mereka sendiri.

YouTube player

“Kami tengah memulai sebuah petualangan baru. Petualangan Yang akan memperluas kreativitas kami, dan juga identitas kamu. Kami tengah membangun sebuah dunia baru, sebuah IP baru: sebuah RPG fantasy online,” ujar IO Interactive dalam sebuah pernyataan.

YouTube player

Sang developer kemudian menyebutkan kalau game yang tengah mereka kerjakan akan menghibur para pemain hingga bertahun-tahun kemudian. IOI juga menyebutkan kalau perjalanan yang terasa familiar namun juga berbeda.

YouTube player

Sang developer juga menjelaskan bahwa perbedaan peran yang ada di buku-buku Fighting Fantasy menunjukan bagaimana mereka ingin membuat game tersebut. Peran game tabletop seperti game master, storyteller, guide, dan villain mengumpulkan orang-orang untuk membuat sebuah pengalaman yang unik.

YouTube player

Kini, IO Interactive sendiri tengah membuka lowongan untuk menangani game tersebut. Pada tahun 2020 kemarin, IOI sudah mengungkap kalau mereka sedang mengerjakan sebuah game James Bond. Dan kemudian di tahun 2021, disebutkan kalau mereka juga mengerjakan sebuah IP baru, namun tidak mengungkap lebih lanjut. Kemudian dilaporkan kalau IP tersebut adalah IP fantasi yang berisikan makhluk seperti naga.

YouTube player

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More