Itachi, Orochimaru, Gaara, dan Hinata Akan Hadir di Fortnite

Epic Games mengumumkan bahwa sejumah karakter dari seri Naruto akan hadir ke Fortnite, dan karakter tersebut adalah Itachi Uchiha, Orochimaru, Gaara, dan Hinata Hyuga. Pada tanggal 23 Juni nanti, item kosmetik untuk karakter tersebut akan tersedia di item shop Fortnite. Nindo Community Battles juga kembali di tanggal 21 Juni kemarin, dengan Akatsuki Wrap dan Manda Glider sebagai hadiah.

Outfit Itachi, Orochimaru, Gaara, dan Hinata di Fortnite menghadirkan dua gaya. Itachi akan hadir dalam kostum Black Ops Anbu, dan Akatsuki. Orochimaru memiliki kostum standard dan Hidden Leaf Era. Gaara mengenakan pakaian standardnya, dan Kazekage ke lima. Sedangkan Hinata akan hadir dengan gaya Byakugan, dan Hinata Uzumaki. Sedangkan untuk aksesoris, seperti Sand Ground milik Gaara, Backpack Hinata, dan Black Ops Mask juga akan tersedia. Kalian juga akan mendapatkan Pickaxe Kunai Minato, Pickaxe Sword of Kusanagi, Sand Cloud Glider milik Gaara, dan emote Raseshuriken, dan sebuh emote Striking Shadow Snakes.

Sejumlah bundle juga akan tersedia. Kalian bisa mendapatkanoutfit Itachi dan Orochimaru, Black Ops Mask, dan sebuah loading screen Islandbound Ninja. Bundle lainnya berisikan item Gaara dan Hinata, seperti outfit mereka, Gaara Sand Ground Backbling, dan Sand Cloud Glider, dan Hinata Backpack Backbling. Yang akan hadir dengan sebuah Shinobi Lineup Loading Screen dengan empat karakter baru tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More