Jack-O Merupakan Karakter DLC Kedua Guilty Gear Strive

Arc System Works belum lama ini mengungkapkan karakter playable baru yang akan bergabung ke jajaran karakter di game Guilty Gear Strive, karakter tersebut adalah Jack-O. Bagi kalian yang telah memiliki Pass untuk Season 1 bisa memainkan karakter tersebut mulai tanggal 27 Agustus, 2021. Untuk kalian yang tidak memiliki Pass untuk Season 1, kalian bisa membeli Jack-O secara terpisah mulai dari tanggal 30 Agustus, 2021. Selain kehadiran Jack-O ini, sebuah color pack baru untuk beberapa karakter terpilih juga akan tersedia di Guilty Gear Strive.

Untuk trailer Jack-O bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Pada video trailer di atas diperlihatkan kemampuan Jack-O dalam mengendalikan field dari jauh maupun dekat menggunakan minion yang ia miliki. Awalnya, gaya bertarung karakter ini terpengaruh dari real-time strategy tower defense Guilty Gear 2 Overture, meski trailer ini tidak sepenuhnya menampilkannya. Arc System Works sendiri juga masih belum menampilkan seluruh kit yang ia miliki.

Jack-O pertama kali  muncul sebagai playable character dalam game Guilty Gear Xrd. Pada awal bulan Juli kemarin, Goldlewis Dickenson memulai debutnya sebagai karakter DLC pertama untuk Guilty Gear Strive. Dan setelah Jack-O, Arc System Works akan memperkenalkan sebuah karakter DLC terakhir untuk tahun ini. Untuk Goldlewis, Arc System Works telah menampilkan sebuah trailer gameplay, agar para pemain familiar dengan gaya bertarungnya. Untuk Jack-O kemungkinan pihak developer juga akan memberikan video yang sama menjelang perilisannya.

Guilty Gear Strive sendiri saat ini telah tersedia, dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More