Jack Sparrow Akan Hadir di Sea of Thieves

Dalam acara Xbox di E3 2021, sebuah event crossover antara Sea of Thieves dan Pirates of the Caribbean diumumkan. Dan seperti yang kalian bisa bayangkan, bahwa karakter Jack Sparrow akan hadir di dalam Sea of Thieves melalui update gratis, bersamaan dengan beberapa karakter kunci yang ada di seri Pirates of the Caribbean. Para pemain akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam pesta pora, dan petualangan di lautan lepas bersama dengan Jack Sparrow pada tanggal 22 Juni mendatang.

Selain itu, Davy Jones dan awak kapalnya yang terkutuk juga akan muncul dalam free update ini. Sebuah traile ryang dihadirkan bersamaan dengan pengumuman ini juga mengungkap area-area potensial yang bisa kalian jelajahi. Mengenai trailer tersebut, yang bernama Sea of Thieves: A Pirates’ Life, bisa kalian lihat di bawah ini.

YouTube player

Hal ini bukan pertama kalinya Jack Sparrow muncul dalam sebuah franchise sebagai bagian dari crossover. Sebelumnya, Jack parrow, dan beberapa karakter kunci lainnya telah muncul di Kingdom Hearts II. Dan karakter-karakter tersebut juga kembali lagi di Kingdom Hearts III melalui dunia yang bertemakan Pirates of the Caribbean.

Sea of Thieves sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More