Jackpack Interactive Sebut Tengah Kerjakan Game Live Service Flagship Dengan Sony

Studio yang berada di belakang game God of War versi PC mengabarkan bahwa mereka tengah bekerja dengan Sony dalam sebuah game live service “flagship.”

Jetpack Interactive yang bertempat di Vancouver, Kanada juga masih menangani seri God of War, yang diklaim bahwa mereka tengah menjalankan rencana untuk menghadirkan sekuel dari God of War: Ragnarok untuk PC. Dan kemungkinan perilisan port ini akan hadir lebih cepat dibandingkan yang telah diperkirakan.

Jetpack yang mendeskripsikan diri mereka sebagai sebuah tim yang “kecil dan lincah,” saat ini tengah membuka lowongan programmer untuk menanani game live service yang akan hadir ini.

“Kami sangat bersemangat untuk menanganis sebuah game live service baru dengan Sony, dan kami siap untuk melaksanakannya,” ujarnya dalam sebuah postingan LinkedIn pada bulan ini. “Jika kalian merupakan seorang developer game yang berpengalaman dan ingin bergabung dengan tim kami untuk menghadirkan sebuah game AAA, hubungi kami!”

Selain itu, pihak studio juga menyebutkan bahwa mereka tengah bekerja dengan Sony untuk mengembangkan salah satu IP flagship mereka dalam portofolio live service. PlayStation sendiri saat ini hanya memiliki satu buah game live service, yakni MLB The Show 2022, namun pada bulan Mei kemarin disebutkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan 12 game live service ke market hingga tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2026.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More