Jadwal E3 2021 dan Summer Game Fest 2021

Bulan Juni 2021 akan dimulai dengan dua buah acara gaming. Kedua acara tersebut, E3, dan Summer Game Fest akan segera hadir pada minggu ini. Dan untuk membantu kalian menyusun jadwal agar dapat mengikuti kedua acara ini, berikut jadwal untuk E3 2021, dan Summer Game Fest di bulan Juni 2021.

Berikut jadwal yang telah dirangkum oleh pihak Siliconera, mengenai E3, dan berbagai acara gamenya di bulan Juni 2021, yang sudah diumumkan sejauh ini. Kedua perusahaan asal Jepang, Nintendo dan Square Enix juga akan menggelar sebuah presentasi di bulan ini, sayangnya waktu dan tanggal belum diumumkan oleh kedua perusahaan tersebut.

Sebagai reminder, acara EA Play Live tidak akan digelar pada bulan Juni tahun ini, namun EA akan menggelarnya pada tanggal 22 Juli mendatang.

Untuk Summer Game Fest pada tanggal 11 Juni, sedangkan, E3 2021 akan digelar pada tanggal 12 sampai 15 Juni. Steam Next Fest akan digelar pada tanggal 16 Juni sampai 22 Juni.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More