James Gunn dan SUDA51 Tidak Terlibat Dalam Remake Lollipop Chainsaw

Director dan screenwriter James Gunn, dan juga pendiri dari Grasshopper Manufactire, Suda51 memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak akan ikut dalam menangani remake dari Lollipop Chainsaw yang akan hadir nanti. Hal ini berarti bahwa meski publisher Dragami Games berusaha untuk melibatkan staff pengembang yang sebelumnya telah menangani perilisan pertama dari Lollipop Chainsaw, sejumlah penulis dan kreator penting pada saat itu tidak akan terlibat dalam remake ini.

Berita mengenai pengembangan remake dari Lollipop Chainsaw sendiri datang beberapa minggu setelah CEO dari Dragami Games, Yoshimi Yasuda memberikan teaser mengenai kebangkitannya pada bulan Juni kemarin. Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa remake ini akan dirilis pada tahun 2023 mendatang, meski detailnya sampai saat ini masih sangat sedikit. Namun, Yasuda juga menyatakan bahwa staf dari game pertamanya juga akan menangani remake ini, dan sejumlah elemen lain akan membuat game ini terasa berbeda dari game pertamanya.

Tentunya hal ini memunculkan spekulasi sehingga membuat James Gunn yang merupakan penulis dari game pertama Lollipop Chainsaw untuk memberikan karifikasi bahwa ia tidak terlibat dalam remake tersebut, dimana ia menyatakan bahwa Dragami Games tidak menghubungi ia atau Suda untuk mengerjakan proyek tersebut.

Suda sendiri kemudian melanjutkan dengan cuitan miliknya sendiri, yang menambahkan bahwa Grasshopper Manufacture juga bukan bagian dari pengembangan remake tersebut. Hal ini cukup menarik karena game pertama Lollipop Chainsaw merupakan sebuah pengembangan gabungan antara Grasshopper Manufactire dan tim yang ada di Kadokawa Games, dimana akhirnya berpisah menjadi Dragami Games.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: