Jelang Perilisan, Atlus Umumkan DLC Untuk Soul Hackers 2

Perilisan terbaru dari game Atlus, Soul Hackers 2 hanya tinggal menunggu beberapa hari saja, dan hari ini, Atlus mengumumkan sejumlah DLC yang akan tersedia ketika game tersebut dirilis, DLC ini termasuk sejumlah outfit dan sebuah bonus cerita.

Atlus sendiri dikenal menghadirkan outfit yang terinspirasi dari game-game mereka sebelumnya, dan Soul Hackers 2 juga akan mendapatkan DLC tersebut. Para pemain nantinya dapat mengubah kostum party mereka menggunakan kostum dari Persona 4, Persona 5, Shin Megami Tensei IV, atau outfit dari Atlus lainnya. Selain itu battle music dari game yang disebutkan di atas ini juga akan hadir dalam game ini.

Selain itu, yang menariknya DLC ini juga akan menghadirkan sebuah bonus cerita yang bernama The Lost Numbers, yang mengisahkan Nana, seorang Devil Summoner freelancer yang tengah mencari ayahnya. Bonus cerita ini akan datang lengkap dengan side story, sebuah dungeon baru, dan sebuah bos.

Jika kalian ingin meramaikan gameplay kalian, terdapat sebuah akses langsung ke delapan demon bersamaan dengan sejumlah booster item. Dimana kalian akan mendapatkan item yang memberikan exp point, dan item yang meningkatkan item drop setelah battle berakhir.

Terakhir, DLC gratis yang akan diberikan kepada seluruh pemain, yakni tingkat kesulitan Very Hard, dan sebuah set “Useful Item.”

Soul Hackers 2 sendiri merupakan sebuah sekuel dari game Devil Summoner: Soul Hackers yang dirilis pada tahun 1997, dan merupakan entri ke lima dalam seri Devil Summoner. Game ini nantinya akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Agustus nanti bersamaan dengan DLC yang disebutkan di atas.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More