Jelang Perilisan, Situs New Pokemon Snap Berikan Tur ke Lental Region

New Pokemon Snap mendapatkan sebuah situs baru yang menarik, yang di dedikasikan untuk membantu para gamer mempelajari dasar-dasar dari game ini sebelum berkelana ke Lental Region, ketika gamenya dirilis minggu depan.

Game New Pokemon Snap akan dirilis pada tanggal 30 April mendatang, dan situs baru ini merupakan salah satu cara yang unik dan menarik bagi mereka yang sangat menantikan game tersebut. Situs ini, yang bernama ExploreLental.com seolah-olah adalah sebuah situs pariwisata, dimana akan meminta anda untuk masuk dengan akun Nintendo sebelum kalian bisa mengaksesnya. Hal ini karena, kalian bisa mendapatkan My Nintendo Points ketika menjelajahi situs ini.

Ketika kalian berhasil memasuki situs tersebut, kalian akan ditampilkan sebuah gambaran umum mengenai Lental Region, dan kalian akan melihat delapan ikon berbeda yang ada di peta. Dengan seolah-olah “mengunjungi”, delapan ikon di peta, kalian akan mendapatkan My Nintendo Point. Dari kiri hingga kanan, terdapat Nature Park, Nighttime, Desert, Jungle, “Using Items,” Beach, “Photodex & Album,” dan Daytime.

Pada bagian Nature Park, kalian akan diberikan gambaran yang diperlihatkan pada video berdurasi 10 detik. Seperti perkiraannya, tempat tersebut merupakan sebuah taman natural dengan berbagai pokemon seperti Bouffalant, Taillow, dan Swanna

Pada bagian Nighttime, kalian akan menemukan Pokemon yang melakukan aktiviras unik mereka, seperti Lyrcanroc yang melolong dimalam hari.

Setiap dari area yang ada di peta, seperti Nature Park, Desert, Jungle, Beach, dan Daytime memiliki hal yang sama, yaitu sebuah video pengenalan pada bagian peta tersebut, empat foto untuk menunjukan para pemain hal apa saja yang dapat dilihat di sana, dan sebuah tombol untuk mengambil foto dari area tersebut.

New Pokemon Snap sendiri akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 30 April mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: