Jelang Perilisan, Tower of Fantasy Tampilkan Dua Trailer Baru

Baru-baru ini, Level Infinite telah merilis dua buah video baru untuk game Tower of Fantasy, dimana game MMORPG ini akan dirilis di PC dan platform mobile minggu depan.

Sebuah video bernama “Creative Gameplay” menampilkan personalisasi karakter, dan juga berbagai opsi yang bisa dipilih oleh para pemain agar membuat karakter mereka unik. Selain itu, video ini juga menunjukan sejumlah mode dari moda transportasi yang dapat digunakan oleh para pemain untuk menjelajahi dunia game tersebut.

YouTube player

Tower of Fantasy sendiri akan membuat pre-loading pada tanggal 9 Agustus mendatang, dan akan dirilis secara global di PC dan mobile pada tanggal 11 Agustus.

YouTube player

Bersamaan dengan itu, sebuah video yang bernama “Social Gameplay” juga dihadirkan yang menunjukan bagaimana para pemain dapat membentuk sebuah tim dan menghadapi bos bersama, serta menjelajahi open-world game ini sebagai sebuah grup.

Tower of Fantasy cukup terkenal belakangan ini, terutama di China. Perilisan ini akan menjadi yang pertama game ini dapat dimainkan di luar China.

Menampilkan cerita sci-fi serta style yang terinspirasi dari anime, Tower of Fantasy mengambil tempat ratusan tahun di masa depan, setelah umat manusia kabur dari bumi dan menghuni sebuah planet yang jauh, Aida.

Dilansir dari Level Infinite, terdapat lebih dari satu juta pemain yang berpartisipasi pada dua closed beta Tower of Fantasy, dan terdapat tiga juta pemain yang telah melakukan pra-registrasi game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: